Saturday, January 28, 2012

Kata Kata Gombal :D

Mau beri kata kata gombal buat pacar atau gebetan kalian ?
disini saya kasih nih sidikit gombalan yang keren
J

©       Sekarang otak aku dibagi jadi tiga, kanan untuk imajinasi, kiri untuk ilmiah, dan tengah untuk kamu

©       Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Kontraktor pak, saya ingin mengontrak anak bapak selamanya.

©       Kamu gak punya mimpi sendiri ya sampe harus dateng ke mimpiku tiap hari?

©       Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Saya pengusaha, usaha supaya bapak jd mertua saya.


©       Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? Tukang fotokopi pak. Siap menggandakan cinta untuk anak bapak

©       Ini macet atau hati aku yang berhenti di kamu?

©       Ini bibirku kram atau emang karena liat kamu bawaannya jadi pengen senyum terus?

©       Ini ngantuk ato emang hawa kamu yang bikin aku pengen ngelamun terus?

©       Ini emang mendung, atau mendadak pagiku kelabu gara-gara gak ada kamu L

©       Aku gak pintar mewarnai, makanya aku minta kamu bantu aku mewarnai hidupku. ;)

©       Hati ini bebas pajak buat Abang, asal Abang mau tinggal selamanya. #eeaaa

©       Kalo Sailor Moon punya kekuatan bulan, aku punya kekuatan CINTA untuk menaklukanmu

©       Kamu pengen ngeliat kembang api? Kamu gak tau hati aku udah meletus-letus karna deket kamu?

©       Gak kenal lelah ya, kamu? Dari weekday sampe weekend terus-terusan mondar-mandir dipikiranku :O

©       "Halo, Imam ada? | salah sambung mbak. | Loh kamu Imam kan?? Imam dari keluarga kita nanti..?"

©       Aku ga percaya kalo jadi hantu harus mati dulu. Buktinya kamu selalu menghantui pikiranku.

©       Kamu tuh emang nakutin banget. Sampe-sampe aku takut kehilangan kamu. T_T

©       Ya Tuhan, jika jodoh tak lari kemana, ikatlah dia supaya gak bisa kemana-mana :D

©       Mas, mau nanya pos pemadam kebakaran terdekat dimana ya? Saya sedang terbakar asmara sama Mas nih!

©       Kamu adalah tangga nada tertinggi dalam irama hatiku.


Gimana ? oke kan gombalannya ? hehe
Nanti akan saya posting lagi gombalan yang lebih menarik :D
Jangan bosen yaa ;)

No comments:

Post a Comment