Sunday, March 18, 2012

Turbo C++ Untuk Windows7 dan Vista

TURBO C UNTUK WINDOWS VISTA DAN 7

Banyak dari Anda telah mencoba akan menginstal dan menjalankan turbo C + + di Windows 7 dan Vista tapi mungkin telah gagal untuk melakukannya. Anda mungkin pernah berpikir untuk sementara apa yang terjadi pada pemrograman favorit Anda C IDE (Integrated Development Environment), yang Anda gunakan untuk berjalan di Windows XP atau 98 tanpa kesulitan.

Kisah nyata di balik masalah ini adalah bahwa versi windows baru saja menjadi lebih baik atau mengatakan cukup maju sehingga tidak mendukung dekade lama "Dos"
berbasis perangkat lunak.


Windows setelah
9x (93,95,98 dll) versi tidak berjalan dari atas dos, mereka berjalan di Teknologi yang sama sekali berbeda yang disebut NT (New Technology), sehingga untuk menyediakan kompatibilitas dengan DOS perangkat lunak Microsoft menyediakan versi Windows ini memiliki sistem disebut NTVDM (NT maya dos mesin), yang mengemulasi DOS seperti lingkungan untuk menjalankan program dos tapi ketika Windows berevolusi untuk Windows Vista dan 7 Microsoft dihapus beberapa kemampuan NTVDM, karena beberapa masalah kompatibilitas dengan grafis Aero dan hal. Jadi sekarang setiap program dos tidak memiliki akses langsung ke hardware tidak dapat program dos Go layar penuh.

Salah seorang mahasiswa yang suka dengan Turbo C + + IDE banyak dan telah menggunakannya banyak di sekolah dan perguruan tinggi dia frustrasi ketika tidak berjalan di windows 7 dan Vista seperti dulu di XP atau 98, dia mulai mencari cara untuk menjalankannya di Windows 7 di modus layar penuh. Setelah banyak percobaan dan pengujian dia menemukan bahwa DosBox bisa menjalankannya sebagai seperti dos lama, tetapi memiliki beberapa masalah seperti kunci-pemetaan yang bertentangan dengan cara pintas dari Turbo C + +, jadi dia membuat sebuah installer yang sama sekali baru untuk menginstal Turbo C + + pada setiap versi windows mungkin itu menjadi Windows Vista atau 7 (32 & 64bit) tanpa masalah klik saja menginstal dan menjalankan program dari desktop shortcu ! sangat mudah, bahkan lebih mudah daripada menginstal setup dos tua berbasis dari Turbo C + +. Cukup ikuti screen shot di bawah ini .........


Jika Anda ingin membangun ini sendiri maka di sini adalah panduan DIY .
====================================================


Versi terbaru 3.0.7.8beta



Anda hanya dapat men-download dan menginstal setup dan menikmati Programming dengan compiler turbo C klik disini untuk mendownload.
Silahkan klik disini untuk download Versi Lama.
Alternatif Unduh Tautan
Klik untuk melihat log perubahan .

Catatan: -
  • Selama instalasi ulang silahkan un-install dengan benar cadangan semua file kode sumber dari "C: \ TurboC + + \ hard \" folder dan hapus folder "C: \ TurboC + +", reboot komputer Anda dan kemudian Anda dapat melanjutkan untuk kembali -memasangnya.
  • Un-instalasi tidak akan menghapus file sumber Anda buat, Anda dapat menemukan mereka di "C: \ TurboC + + \ Disk"folder.
  • Untuk program Graphics silahkan menggunakan "C: \ \ Turboc3 \ \ BGI" bukan "C: \ \ Tc \ \ BGI" sebagai jalan BGI.
  • Orang yang memiliki masalah tentang simbol-simbol khusus memasukkan silahkan menggunakan tombol-mapper untuk suite kebutuhan Anda, dapat dibuka dengan menekan "Ctrl + alt + F1" dan mengubah pemetaan sesuai dengan kebutuhan Anda, jangan beralih jika Anda tidak 't tahu apa yang Anda lakukan.
  • Jauhkan memeriksa pemutakhiran jika terjadi masalah, ini telah diuji pada Windows 7 32 dan 64 bit dan bekerja dengan baik tanpa masalah kecuali untuk gangguan "caps-lock" tombol fungsi, itu akan diselesaikan dalam rilis mendatang

Sumber : http://www.neutronvegeto.in/turbo-c.html
questionquestionquestioncool

1 comment:

  1. adakah borland c++ terbaru untuk win7 32/64bit.makasih

    ReplyDelete