Monday, April 30, 2012

Kucingku Minie

Kali ini, gue mau cerita tentang kucing kesayanganku pemeberian dari kekasih gue Rere. 'Minie' itulah nama panggilan yang kami beri untuk kucing kecil betina itu...
Awalnya, ada 4 anak kucing yang baru lahir dari kucing peliharaannya Rere. Karena pengen tau, akhirnya gue main kerumahnya sekalian mau liat anak kucingnya. Naahh, pas awal liat tuh rasanya udah kesemsem banget sama 1 anak kucing betina belang tiga itu, mau minta di bawa pulang tapi gaenak sama Rere nya, yaudah gajadi minta deh....

Beberapa hari kemudian, Rere bilang sesuatu mengenai kucing kucing kecilnya.
  • Rere: "Say, anak kucingnya mau di buang sama mamah... Kamu mau gak pelihara di rumah kamu?"
  • Fika: "Emang kenapa mau dibuang? eek emmmm, tapi aku mau ijin dulu yaa sama umi?" smile (padahal dalem hati seneng banget ditawarin pelihara baby cat nya)
  • Rere: " Teras pada kotor sama kotorannya say, jadi mau dibuang sama mamah cry, daripada dibuang mendingan kamu yang rawat, tapi itu juga kalo kamu di bolehin" confused
  • Fika: " Oohh, iyaa kasian say kalo di buang... Kalo aku pelihara, aku mau yang belang tiga itu yaahh? yang lucu banget itu..." wink
  • Rere: "Iyaah, terserah kamu sayang.."
Akhirnya  gue  kepikiran terus tawaran itu, masih kesemsem banget sama meong kecilnya... Dan akhirnya, beberapa hari kemudianpun  gue  memutuskan untuk mengadopsi 2 anak kucing,1 betina dan 1 jantan.


Langsung deh, pulang kuliah langsung kerumah Rere dan nyiapin dus buat bawa kucingnya. Akhirnya kucingnya dimasukkin kedalem dus bekas sepatu, atasnya di lakban dan dikasih lubang udara ( iyalaahhh, nanti koit kucingnyaaapika24)

Setelah selesai, kami pun capcus menuju kediaman gue tercinta dengan motor kesayangan Rere. Waahh, sepanjang perjalanan kucingnya gabisa diem, ngeong ngeongan terus, berontak terus :ayokona:....
Tapi, Alhamdulillah yaahhh sampe juga di rumah pika17 rerenya langsung pulang lagi deh..

Sesampenya dirumah, umi kan gak tau tuh kalo aku bawa anak kucing, eh pas beberapa menit kemudian dia keluar rumah langsung teriak teriak
"Ini anak kucing siapa dibawa pulaaanng !!":galit:
"hehehe.. itu punya teteh mi, baru bawa dari rumah rere !?":eheh:
si umi terlihat dengan raut muka terpaksa menerima kucing kecil itu

Gue tuh seneng banget bisa melihara 'minie'... minie lucu banget, setiap hari ada aja yang selalu bikin  gue  ketawa ngeliat tingkah & aksinya, nggemesin banget...
Yang paling bikin seneng lagi tuh karena minie itu pemberian dari pacar ku tercinta 'Rere'...

 

Kondisinya saat itu  gue  lagi liburan semester, jadi setiap hari bisa  gue  kasih makan kasih susu, dimandiin, di ajak main, pokoknya lucu banget deh...


Tapi, waktu pertama awal masuk kuliah lagi, pas gue pulang kuliah minie nya HILANG:waaah: gue sedih banget tuh... Sekitar sebulan minie gaada dirumah, kangennya setengah mati sama minie... Berdo'a terus setiap hari berharap minie bisa balik lagi kerumah...

Sampai akhirnya, waktu pas ulang kuliah sekitar pukul 18.30 (setengah 7 malem), gue liat di teras rumah ada kucing belang tiga, gue tanya sama orang rumah "kucing siapa ih?" dan semuanya bilang kalo itu minie.....
Minie udah besar, makin cantik... bahagia banget minie balik, saking bahagianya sampe melukkin minie terus..
ternyata, kata adek gue minie nya kemarin ada dirumah tetangga, dibawa pulang sama dia..



Sekarang pokoknya dijagain banget minie nya, gamau sampe ilang lagi. Mau bener bener ngerawatnya biar sampe nanti minie punya baby cat selucu dia pika21

heemm, kayaknya cerita meongnya sampe disini ajah ah...
nantikan ceritaku yang selanjutnya yaaa biggrin


Salam Uglyous............   :woooh: :blush: :inlove:

14 comments:

  1. si minnie lucu :D itu pake kalung ya minnienya? semoga cepat beranak pinak #eh hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaahh, waktu kecil pake kalung, tapi udah dilepas kalungnya..
      hahaha iyaahh amin..
      niar makin banyak minie minie yang lain :D

      Delete
  2. wah lucu ya meong nya =w=

    aku juga suka piara kucing, mungut di jalanan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa dong lucu kaya yang punya :D #ehh hahahahaha

      semua kucing kan lucu >_<

      Delete
  3. wow..
    gue juga pernah melihara kucing gitu sob..
    tapi bukan dikasih .. jadi ceritanya doski kucing liar, dan gue tampung ..

    jagain baek2 .. biar ga ilang lagi :D hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa pasti dijagain...
      kapok udah keilangan minie >.<

      makasi kawan atas kunjungan dan komentarnya :D

      Delete
  4. Suka kucing ya, saya sih agak geli, abiz klo mau makan ikan diikutin mulu, he...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe kalo makan maka nya jangan dideket kucing atuh :P hehehe
      lucu ajah sama tingkah kucing :D

      Delete
  5. ah... aku juga suka kucinggg...
    aku pnya satu... ditinggalin sama enyaaaknya...
    tapi kayaknya blasteran... angora gimana gitu, bulunya lebet tapi jg ky kucing lokal... mungkin enyaknya kawin sama kucing nya bu camat ttg sblah *kucing nya cowo anggora pula)
    nice blog aku suka :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kucing ini juga blasteran kampung sama sejenis gitu dah yang bagu *mao nyebut takut salah* haha :D
      makasii yaa kunjungan dan komennya :)

      Delete
  6. hadiah kucing dar i pacar ? so sweet. gue kapan dapet hadiah piaraan dari pacar yak ? *sudahlah abaikan, wong aku jomblo *eh :))

    ReplyDelete