Wednesday, May 9, 2012

Nostalgia

Postingan kali ini fika mau nostalgila nostalgia dulu niihh :D
kebetulan tadi nemuin album foto fika waktu kecil, iseng iseng jadi ada ide buat postingan :D
alhamdulillah banget dirumah ada scanner [walaupun cuma beberapa aja yang di scan], jadi bisa disave ke lappy dan di buat karya tulis nya...

Oke, dimulai aja flashback dan sedikit bercerita...

anak perempuan pertama dan perempuan satu-satunya kelahiran 04 Agustus 1993 dari Umi Rosyanah dan Ayah Indra bernama "Rafika Damayanti"
banyak yang bilang, dari kecil udah keliatan kayak cowo -_-"
padahal kan cewe tulen (´⌣`)


foto ini di ambil waktu fika baru bisa jalan loh, liat kan jalannya masih belum lancar...
keliatan agak tomboy yaahhh (⌣_⌣)



 
naahh ini foto sama ayah tercinta (っˆ ³(´⌣`c) yang kedua, foto sama umi tersayang lagi main ayunan di taman \(´▽`)/ iiihiiihiiii lucu yaaahhhh......






    i

ni waktu fika umur sekitar 3 tahun, lagi liburan di Bali...
Boneka beruangnya itu dari partner kerjanya ayah disana, baik yaahhh \​(˘⌣˘)/








Yang ini foto foto waktu di Bali juga...
Masih kecil aja udah narsis, pantes gedenya begini.. ( ⌣,⌣)




Ini diaaaa, bukti kalo kita liburan ke Bali ​(ɔ ˆ‎​​​​зˆ‎​​​​)ɔ ‎​c(˘ε˘`c)
dari kiri: om reza, oma, umi, tante maya, fika
sayang ayahnya gak ada, kan ayah yang take picture nya.. hehe



Gimanaa? gimanaaa? locu kan foto foto nya...
pantes aja sekarang rada narsis kalo di foto, yaa kecilnya aja begini ("˙▿˙)
salah satu cita cita fika, kepengen banget jadi foto model muslimah...
tapi belum kesampean sampe sekarang..
yaa semoga aja ada jalan untuk mencapai cita cita itu yaa 
(з´⌣`ε) amiinnn...

sekian dulu cerita kali ini...
Salam Uglyous ^_^




1 comment: