Sunday, December 16, 2012

Apa sih 'Gaul' ?

Apa itu gaul?
Gaul sekarang menjadi trend yang menghipnotis kalangan anak muda, ada yang bilang "gak gaul lo ah !", dalam kamus bahasa indonesia, gaul artinya berteman, tapi coba kita samakan dengan gaul anak muda jaman sekarang.

Saya bakal bahas FAKTA gaul sampe cara menjadi gaul yang murah.

Fakta :
§  Gaul menjadi trend anak muda sejak 1980, di mulai gaul dari segi fashion sampai sekarang.
§  Terciptanya bahasa gaul seperti : lo dan gue pada tahun 1973 
§  Gaul dari segi teknologi berawal dari tahun 2007
Sebenernya sih kita gapapa gaul, ya asal jangan "kebelet gaul"

Kebelet gaul : ingin gaul , mengikuti trend jaman, misalnya 2009 lagi jaman banget blackberry ikutan beli, 2010 lagi jaman fixie ikutan beli,  yaa kalo ada uangnya sih gapapa, tapi mikir -mikir kali yaa apalagi kalo masih minta terus ke orangtua.