Sunday, March 31, 2013

My Love Quotes


☺ " I just want you to care and know what I feel beibhy :')) "

☺ " Honestly, I don't need someone who sees the good in me. I need someone who sees the bad in me and still wants me. "

☺ " Promise me you'll never forget all times we spent together and promise me no one will take my place in your heart. "

☺ " I'm a girl. I cry over the boys. My room is a mess. Sometimes music is my only friend. I'm not perfect. I never will be, but I'm me. "

☺ " I don't know what to do. It hurts so much and I can't pretend anymore. I can't fake smiles anymore. I can't !!~  "

☺ " It doesn't matter how long you've known her. If she's kept you smiling since day one, don't lose her. "

☺ " Don't waste your time of worrying something that won't happen. Pray it out, and start your day with a new hope. "


☺ " Don't worry, it's just a bad day not a bad life :'D "

Saturday, March 30, 2013

Happy Day

Assalammu'alaikum Warrahmatullahi Wabarrakatuh sobat uglyous ^_^

Heyhaaaaaa sudah lama yaa akuh gak ngeblog bikin tulisan baru >__<"
Okay, sekarang aku mau berbagi cerita sedikit yaaa, gapapakan? bolehkan? bolehyaaa? yaaa boleh laahhh :D hihi~

Tau gak? hari ini aku lagi seneeeenng baaangeeettt...
mau tau kenapa? bukan kenapa kenapa sih.. tapi cuma karna hari ini seharian ngejalanin kegiatan sama beibhykuuu \(^_^)/ hihi yippiiiiiii~

Begini ceritanya....

Pagi ini kita ada kuliah, kebetulan kelasnya my beibhy enno digabung belajarnya sama kelas aku..
tapi tapi tapiii.... pas pagi udah semangat semangatnya ngampus nih, sehabis mandi pagi pas cek WhatsApp grup kelas ada kabar "Dosen matematika diskrit 2 hari ini gak bisa ngajar, karena ibunya sakit perut haid. Tolong beritahu ke yang lainnya yaa ! thx~" huuuaaaaaaaa -__-"
Udah gitu enno nya masih boker (bobo keren), padahal udah di telpon berkali kali, tapi gak bangun bangun. So, aku harus nunggu enno nya melek deh #noproblemooo :3

07.30 - masih belum ada juga sms dari enno yang menunjukkan dia udah bangun..