Sunday, December 22, 2013

D I A


Dia datang mengisi kekosonganku dua tahun yang lalu, membawa satu kebahagiaan dan keceriaan saat aku mengenalnya. Dia hadir di saat yang tepat. Dia menjadi satu harapan dan semangat untukku.

Dia adalah pria pertama yang menenangkan aku dari tangisku, pria pertama yang menghapus gundahku, pria pertama yang membuatku benar – benar luluh dengan semua ketulusan hatinya.

Dia baik, sederhana, lucu, penyabar, suaranya bagus, sayang keluarga, pintar bergaul dan bersosialisasi, cukup pintar di bidang elektro dan komputer dan banyak yang sayang dengannya. Bagiku dia berbeda dari pria lain yang pernah aku kenal. Dia bisa selalu membimbingku untuk menjadi wanita yang lebih baik lagi. 


Dia (R.A) kuliah di Universitas yang sama denganku. Kami masuk dalam kelas yang sama saat di tingkat 1. Dia berhasil memikat hatiku. Sepanjang masa kuliah ini kami berjuang bersama. Dua tahun sudah dia menjadi penyemangatku. Kami ingin sukses bersama, membangun usaha bersama, membahagiakan kedua orangtua kami bersama. Yaaa siapa sih yang tidak mempunyai harapan besar ke jenjang yang lebih serius? Kami sedang menjalaninya sampai nanti waktunya tiba (InshaAllah) 

Foto Kami Saat Berada di Salah Satu Mall di Bekasi


No comments:

Post a Comment