Monday, December 9, 2013

Our Adventure Towards Glodok #Part3


Saat kami berada di jembatan penyebrangan, kami melihat ada 2 gang ke arah kiri, dan kami pun bingung lagi gang mana yang benar menuju ke Glodok. Untung saja ada seorang bapak – bapak dengan sepeda ontel nya duduk di bawah jembatan penyebrangan. Akhirnya kami bertanya pada apak – bapak itu. “Pak, kalau dari sini ke Glodok kemana lagi ya?” “Lurus aja terus, lewatin jembatan ada gang ke kiri, belok kiri, lurus terus sampe ada jembatan kecil langsung ke kanan deh”.

Senang sekali rasanya mendapat informasi yang sangat jelas dari Bapak bersepeda ini. Kami pun melanjutkan perjalanan, mengikuti petunjuk yang diberikan oleh Bapak bersepeda itu. Sampai akhirnya kami semakin dekat dengan tempat tujuan kami. Tapi, kami melihat ada 2 gang kea rah kanan. Dan kami mulai ragu lagi. Kami pun memutuskan untuk bertanya lagi pada Bapak – Bapak yang sedang ngobrol berdua. Dan akhirnya kami pun mendapat kejelasan lagi.


Kami berjalan lagi sampai jembatan kecil yang seperti diberitahukan oleh Bapak – Bapak tadi. Ada gerbang kecil di sebelah kanan. Kami pun masuk kesana dan ternyata itu adalah gerbang keluar parkir sepeda motor. Di sekitarnya banyak sekali gedung gedung ruko. Ada sekolahan dan sederet tukang dagang.

Yaaa, kami sudah sampai di komplek pertokoan Glodok. Tapi perjalanan kami belum selesai. Kami kebingungan lagi, dimana letak toko yang kami tuju sedangkan disini ada banyak gedung gedung pertokoan. Ooohhh, ini sungguh melelahkan…

                                                                                      ~BERSAMBUNG~

No comments:

Post a Comment