Monday, December 9, 2013

Our Adventure Towards Glodok #Part4

Kami berjalan menuju sebuah gedung yang bentuknya seperti Mall. Saat kami masuk di lantai dasar, banyak sekali toko toko VCD dan ada tempat makan sejenis Club. Banyak sekali koko – koko dan cici – cici yang sedang makan, merokok, dan karokean lagu mandarin. Disekitarnya tempat penjual makanan yang masakannya bertema daging babi dan anjing. Wooooowwwwww!!

Okay, fokus pada tujuan. Yang aku tahu, alamat toko O.K Elektro itu terdapat di lantai 1 ber-alamat di B1. Kami pun naik ke lantai 1 dan coba mencari toko yang kami tuju. Daaaaan, di sini kami hanya menemukan toko – toko alat musik. Akhirnya aku menelpon temanku Mufid. Dia bilang tokonya itu ada disebelah kanan eskalator ke-3. Oh my beibhyyyyy, you know what??? Disini hanya ada 1 eskalator!!!


Kami kebingungan dan akhirnya bertanya pada security. “ Pak, toko O.K Electro  ada di sebelah mana ya? Ada di B1 pokoknya pak..” pacarku bertanya. “ B1? Disini gaada B1 mas..” jawab security. Aku dan pacarku saling tatap – tatapan dengan pandangan shock kami. “ Coba cari di gedung sebelah aja mas” ucap security. Akhirnya kami keluar gedung itu dan masuk lagi di gedung sebelah.

Digedung sebelah pun kami hanya menemui 1 eskalator. Hanya ada laptop dan printer yang di jual disana. Lelah sekali rasanya aku berjalan kesana kemari tanpa istirahat. Kami keluar lagi dari gedung itu dan aku ingat, yang kami tuju adalah Glodok Harco, sedangkan kami sedang berada di Plaza Glodok. Yaap ! kami masih harus berjuang mencarinya… ppfftt.


                                                                                     
~BERSAMBUNG~

No comments:

Post a Comment