Monday, December 9, 2013

Our Adventure Towards Glodok #Part5

Dua gedung sudah yang kita jelajahi. Mugkin rasa lelah sudah menggerayangi kita. Tapi, tidak mungkin kami pulang dengan tangan kosong. Dua jam sudah kami keliling kesana kemari. Kami masih memiliki puing – puing semangat yang tersisa untuk kita terus mencari sampai dapat.

Mataku terus tertuju pada jalan kecil antara gedung pertama dan gedung kedua yang telah kami jumpai. Aku tarik pacarku untuk jalan kesana. Daaaaaan, kami menemukan Glodok Harco yang kami cari. Semangat kami pun mulai terkumpul lagi.


Masuklah kami kedalam gedung itu, masih belum bisa kami temukan toko yang kami cari. Akhirnya kami bertanya pada security disana. Dan kami mendapat petunjuk yang begitu jelas. Kami pun berjalan lagi mencari toko tujuan kami. Kali ini aku coba ikuti petunjuk temanku Mufid yang katanya ada di sebelah kanan escalator ke-3. Dan ternyata benar, kami pun menemukannya :D

Akhirnyaaaa, perjalanan kami pun berhasil. Beginilah jadi pasangan yang buta jalan. Pergi kemana – mana harus nyasar dulu, baru deh sampe ditempat tujuan. Tapi ini adalah perjalanan yang sangat sangat seru untuk kami berdua. “Malu bertanya, sesat dijalan” kami banyak nanya tetep tersesat hehe.



~TAMAT~

No comments:

Post a Comment