Friday, December 13, 2013

SAHABAT



Aku adalah seorang mahasiswi di Universitas yang cukup terkenal di Indonesia ini, siapa yang tidak tahu dengan Universitas Gunadarma? Yaappp aku kuliah disana. Aku adalah mahasiswi jurusan Sistem Komputer yang dominan mahasiswanya adalah laki – laki. Tapi aku sangat menikmati proses belajar dan pengembangan kemampuanku disini. Di angkatan kami, awalnya ada 11 mahasiswi di jurusan Sistem Komputer ini, tapi sekarang hanya bersisa 9 orang mahasiswi. 

Sudah hampir 3 tahun sudah aku kuliah disini, sekarang aku  sedang menjalani semester 5 ku. Hampir 3 tahun ini aku bersahabat dengan 3 teman wanita yang memang awalnya kami sekelas waktu di tingkat satu. Mereka adalah teman – teman yang cukup bisa saling mengerti satu sama lain. Aku merasa sangat nyaman bersahabat dengan mereka.

Sahabatku yang paling ngerti dan dekat denganku adalah Elsa Alfiandira, usia setahun lebih muda denganku. Dari awal aku kenal dengannya, kami sudah cukup dekat dan sampai kami memiliki pasangan pun kami tidak pernah lupa apalagi menjauh, justru terkadang kami jadi double date ^_^ hihi. Susah senang kita rasain bareng – bareng. Bahkan elsa ini adalah sahabat makan, mandi dan tidur bareng >_< yappp itu semua kita alamin waktu kita ikut acara makertekom kemah di Sukabumi.

 
Ini fotoku bareng Elsa

Kemudian ada Zainab An Saly sahabatku yang paling jenius, cantik, pendiam, muslimah dan manurutku dia seperti malaikat. Usianya setahun jauh lebih muda dari aku, tapi zai ini pinter banget deh. Beruntung bisa kenal dan bersahabat sama wanita sempurna seperti zai ^_^

Ini fotoku bareng Zai ^_^
 

Dan yang terakhir, ada Mentari Elfida. Sahabatku yang satu ini kuliah jauh dari keluarga. Dia nge-kost di daerah Galaxy (tidak jauh dari kampus). Di kost-an dial ah kami sering sekedar melepas lelah sebelum pulang ke rumah, mengerjakan tugas bareng di kost-an nya. 

Ini fotoku bareng Mentari


Bagiku, sahabat adalah segalanya. Walaupun terkadang persahabatan kami masih kurang kompak, tapi lambat laun pun kita akan semakin dekat dan kompak. Aku sayang mereka.



 

1 comment:

  1. ihiw sweet banget fik {}
    tapi itu mujinya berlebihan banget :/ haha
    semoga persahabatan kita ga cuma di masa kuliah aja ya, tetep terjaga sampe kapan pun *peluk satu-satu* :*

    ReplyDelete