Sunday, December 22, 2013

Selamat Hari Ibu



Ummi adalah bidadari tak bersayap bagiku, wanita yang super sabar dan tegar. Beliau banyak mengajarkanku bagaimana indahnya bersabar, indahnya mencitai dengan tulus, indahnya memaafkan dan indahnya mensyukuri hidup.

Aku belajar banyak hal denganya, beliau ini membimbingku banyak hal selama 20 tahun ini, sabar membimbing ketiga anaknya. Tulus mencintai ayah meskipun sering sakit hatinya. Aku sangat bangga dengan ummi ku ini.


Ummi ini orangnya pendiam, tidak banyak omong tapi cerewet ke anak anaknya, dingin dengan orang yang belum dia kenal, tidak menyusahkan suaminya, apa adanya, sederhana. Yaaaa pokoknya ummi ini wanita hebat yang tidak neko-neko menjallani hidupnya. Berbeda dengan ibu – ibu lain yang kebanyakan senang berbelanja, jalan-jalan atau kumpul sama ibu-ibu lain, ummi tidak seperti itu. Beliau amat sangat sederhana, itulah satu yang menjadi kebanggaan bagi ayah dan kami ketiga anaknya.

Aku sangat menyayangimu ummi, Terimakasih banyak atas cinta kasih tulusmu untuk kami. Semoga Allah selalu memberimu kesehatan agar bisa melihat kami sukses dan bisa membalas semua ketulusanmu selama ini meskipun kami tahu jasamu takkan pernah bisa terbalaskan dengan apapun.


Happy Mother’s Mom, Kami (Fika, Farid dan Rama) sayang ummi :*



 

No comments:

Post a Comment