Tuesday, May 17, 2016

I wanna be a Supper Girl

Assalamu'alaikum kakak adik sahabat semua..

Sudah sekian lama aku tidak menulis disini..
Sepertinya kali ini aku ingin bebrbagi sedikit cerita beberapa hal yang aku alami setahun belakangan ini ^_^

Okay, pertama aku mau kasih tau nih kalau Alhamdulillah 12 Oktober 2015 lalu aku sudah menyelesaikan studyku dan di wisuda dengan gelar S.Kom dibelakang namaku...
Senang? Pasti. Terharu? Banget. Puas? Hihi engga... Bersyukur pastinya yaa...

Moment perpidahan tali & salaman sama Ibu Rektor ^_^

Wajah bahagia berseri seri terpampang deh yaa di foto itu...
Tapi dibalik moment ini pastinya banyak pahit manis jungkir balik perjuangan, dari yang pemahaman materi, nilai, bahkan sampai biaya sekalipun. Ditambah lagi adanya klimaks problem keluarga inti aku yang membuat konsentrasi ku terpecah melawan perang batin.